Selasa, 17 Mei 2011

Ashilla Sinopsis

Ashilla Sinopsis

Hai aku pengen coba ngpost cerbung, tapi ini copast dari novelnya kak Esti Kinasih yang judulnya Fairish, ada yang pernah baca?? Tapi aku ganti nama-namanya jadi nama anak-anak ICIL gap apa-apa kan?? Dan karena di sini aku buat pemeran utamanya Shilla, jadi judulnya aku ganti Ashilla Hehe
Maaf yah kalo ntar ada idolanya yang dikasih peran antagonis atau karakter idolanya gak sesuai keinginan, Cuma cerita kok, ohh iya, buat anak Icil aku pinjem namanya yaaaaahhh :D
Mari langsung sajo baca sinopsisnya

_____*_____*_____*_____

“lo pura-pura jadi pacar gue ya Shill? Biar gue gak dikerubutin cewek-cewek centil itu” pinta Alvin

“tapi...... konsekuensinya Vin? Ujar Shilla pelan

“elo punya cowok?” kali ini ganti Alvin yang tersentak kaget “atau lagi ada yang elo suka?”

Shilla buru-buru geleng kepala “bukan gitu,, kalo mereka nyangka kita beneran....”

“biarin aja, bagus malah!” Alvin menggenggam kedua tangan Shilla

Akhirnya Shilla menerima permintaan Alvin meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani, Shilla senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Alvin, walaupun Cuma untuk sementara dan tanpa ada ikatan apa-apa.

Shilla emang gak secantik Emma Watson. Dia Cuma cewek biasa, yang di sekolah pun sama sekali gak ngetop. Karena itu Alvin merasa aman, soalnya dia merasa gak bakalan naksir Shilla *masa sihh??* Tapi saat muncul cowok lain yang bikin hari Shilla terepikat *nah loh?* kok Alvin jadi gak rela kehilangan Shilla ya??

_____*_____*_____*_____

Gimana?? Lanjut gak nih??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar